Yonif 8 Marinir Satgas Kesehatan Laksanakan Vaksinasi dan Sunat Massal Gratis

Yonif 8 Marinir Satgas Kesehatan Laksanakan Vaksinasi dan Sunat Massal Gratis
Yonif 8 Marinir Satgas Kesehatan Laksanakan Vaksinasi dan Sunat Massal Gratis
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Langkat – Yonif 8 Marinir bersama Satgas Balai Kesehatan Bermartabat (BKB) Sumatera utara melaksanakan Vaksinasi, Pengobatan Gratis dan Sunatan Masal di Gedung UDW Pertamina Pangkalan Berandan, Kab.Langkat, Sumatera Utara, Rabu (1/12/2021).

Dalam Vaksinasi kali ini Yonif 8 Mar yang di komandoi oleh Letda Laut (K) dr. Wily Tamara Farobby dan Puskesmas Desa Lama menyediakan 300 Dosis Vaksin I jenis Astra, 300 Dosis Vaksin II jenis Sinovac dan 500 Dosis I dan II Jenis Pfrizer, kegiatan yang berkolaborasi dengan Satgas Balai Kesehatan Bermartabat (BKB) Sumatera Utara juga mengadakan pengobatan gratis dan sunatan massal.

“Masyarakat sangat antusias berdatangan dalam acara ini, demi kebaikan bersama kita berharap vaksinasi masal kepada warga Langkat bertujuan mempercepat tercapainya kekebalan kelompok atau herd immunity,” ujar Letda Laut (K) dr. Willy Tamara Farobby.

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi dan Pengobatan Gratis ini Kepala Satgas Bakti Kesehatan Bermartabat Sumut Brigjen Purn TNI dr. Yusmanadi, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, S.H S.I.K, Danramil 13/ P. Berandan Kapten Inf Sudirman, Kapolsek P. Berandan Iptu Bram Candra Sihombing, Kadiskes Langkat dr. Juliana, Dewan Pimpinan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Sumut Daniel J.T Sigalingging, M.Si, Kapus Sei Lepan Ibu Moharammah, Ketua PKK Langkat Ny. Teorita terbit rencana, Kepala Camat se-Teluk Aru.

Baca juga:  Bantu Warga Masyarakat Perbatasan, Satgas Yonif 126/KC Membersihkan Irigasi di Pegunungan Bintang

Kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar serta tetap dengan memperketat pengawasan terhadap peraturan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. (Rahmat)

Baca juga:  Hurricane In Florencia

(BN/Ad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *