Yonif Raider 100/PS Gelar Baksos dalam Rangka Memperingati HUT ke-76 Persit KCK

featured ads

Bhinnekanews.id, Langkat – Bertempat di Desa Namu Ukur Utara, Kecamatan Sie Bingai, Kabupaten Langkat, Prajurit Yonif Raider 100/PS dan Persit KCK Cabang XII Yonif Raider 100/PS melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan cara membagikan sembako kepada anak yatim piatu dan masyarakat yang kurang mampu di daerah binaan Yonif Raider 100/PS, Namu Ukur Utara, Langkat, Sabtu (26/3/2022).

featured ads

Kegiatan  bakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke-76 Persit KCK, dipimpin langsung oleh Danyonif Yonif Raider  100/PS Letkol Inf Muhamad Bassarewan dan Ketua Persit KCK Cabang XII Yonif Raider 100/PS Ny. Lenita M. Bassarewan   dengan tujuan untuk membantu dan mengurangi beban anak-anak yatim piatu dan masyarakat diwilayah sekitar binaan Yonif Raider 100/PS

Baca juga:  Inilah Pesan Pangdam Kasuari bagi Prajurit Korem 182/JO dan Kodim 1803/Fakfak

Danyonif Raider 100/PS Letkol Inf Muhamad Bassarewan  mengharapkan anak-anak yatim piatu dan masyarakat desa Namu Ukur Utara terbantu dengan kegiatan bakti sosial kali ini. “Semoga bantuan yang kami  berikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mengurangi beban anak-anak yatim piatu dan masyarakat di seputaran asmil Yonif Raider 100/PS sekaligus momentum memperingati HUT Persit KCK ke-76 tahun dan menjelang bulan puasa ramadan.

Selain pemberian Sembako kepada masyarakat, Danyonif Raider 100/PS dan Ketua Persit KCK Cabang XII juga memberikan tali asih bantuan sekolah kepada anak-anak yatim piatu, pesan Danyonif Raider/PS bahwa “anak-anak  tetap rajin belajar, menjaga kesehatan dan selalu berdoa semoga selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menggapai cita-cita.”

Baca juga:   Ini Pesan Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr di Saat Silaturahmi dengan Anggota Cabang L

Kepala Desa Namu Ukur Utara mengatakan sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi atas perhatian dalam kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan Yonif Raider 100/PS. “Kami perwakilan dari seluruh masyarakat Namu Ukur Utara mengucapkan Selamat HUT ke-76 Persit KCK semoga semakin jaya di manapun dalam mengemban tugas mendampingi bapak-bapak berdinas,” ucapnya. (Penyon)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *