• Sel. Okt 4th, 2022

Yonif Raider 100/PS Gelar Baksos dalam Rangka Memperingati HUT ke-76 Persit KCK

Yonif Raider 100/PS Gelar Baksos dalam Rangka Memperingati HUT ke-76 Persit KCK
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Langkat – Bertempat di Desa Namu Ukur Utara, Kecamatan Sie Bingai, Kabupaten Langkat, Prajurit Yonif Raider 100/PS dan Persit KCK Cabang XII Yonif Raider 100/PS melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan cara membagikan sembako kepada anak yatim piatu dan masyarakat yang kurang mampu di daerah binaan Yonif Raider 100/PS, Namu Ukur Utara, Langkat, Sabtu (26/3/2022).

Kegiatan  bakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke-76 Persit KCK, dipimpin langsung oleh Danyonif Yonif Raider  100/PS Letkol Inf Muhamad Bassarewan dan Ketua Persit KCK Cabang XII Yonif Raider 100/PS Ny. Lenita M. Bassarewan   dengan tujuan untuk membantu dan mengurangi beban anak-anak yatim piatu dan masyarakat diwilayah sekitar binaan Yonif Raider 100/PS

featured ads

Danyonif Raider 100/PS Letkol Inf Muhamad Bassarewan  mengharapkan anak-anak yatim piatu dan masyarakat desa Namu Ukur Utara terbantu dengan kegiatan bakti sosial kali ini. “Semoga bantuan yang kami  berikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mengurangi beban anak-anak yatim piatu dan masyarakat di seputaran asmil Yonif Raider 100/PS sekaligus momentum memperingati HUT Persit KCK ke-76 tahun dan menjelang bulan puasa ramadan.

Baca juga:  Kasal Menerima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 8 Pati TNI-AL

Selain pemberian Sembako kepada masyarakat, Danyonif Raider 100/PS dan Ketua Persit KCK Cabang XII juga memberikan tali asih bantuan sekolah kepada anak-anak yatim piatu, pesan Danyonif Raider/PS bahwa “anak-anak  tetap rajin belajar, menjaga kesehatan dan selalu berdoa semoga selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menggapai cita-cita.”

Baca juga:  Ketua Bapemperda DPRD Sumut Thomas Dachi Kunjungi Mako Polres Batubara

Kepala Desa Namu Ukur Utara mengatakan sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi atas perhatian dalam kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan Yonif Raider 100/PS. “Kami perwakilan dari seluruh masyarakat Namu Ukur Utara mengucapkan Selamat HUT ke-76 Persit KCK semoga semakin jaya di manapun dalam mengemban tugas mendampingi bapak-bapak berdinas,” ucapnya. (Penyon)

(BN/Ad)

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.