Anggota DPRD Medan dan Den Intel Kodam I/BB Bagikan Sembako

Anggota DPRD Medan dan Den Intel Kodam IBB Bagikan Sembako
Anggota DPRD Medan dan Den Intel Kodam I/BB Bagikan Sembako
banner 468x60

Medan – Ketua Persatuan Umat Budha Indonesia (Permabudhi) Sumatera Utara, Drs.Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B bersama Den Intel Kodam I/BB dan pengurus Vihara Mahasampati membagikan sebanyak 1000 paket sembako kepada warga pra sejahtera di kota Medan yang dilangsungkan di Jalan pajang Kelurahan Sei Rengas Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Sabtu (16/3/2024).

Di tempat itu, sebanyak 1000 an warga masyarakat pra sejahtera dan terlihat banyak warga lanjut usia telah menunggu tertib di tempat yang telah disediakan pihak oanitia.

Selanjutnya, Ketua Permabudhi Sumut, Drs. Wong Chun Sen Tarigan Den Intel Kodam I/BB, Denintel Kodam I/BB Letkol Inf.Jontrayanto Gultom, SE., M.I.P yang di wakili oleh Kapten Hendrik Kurniawan dan Acai sebagai donatur mengatakan pemberian sembako berupa beras, gula dan minyak goreng merupakan bentuk perhatian mereka kepada warga kurang mampu atau pra sejahtera yang telah dipilih door to door oleh pihak panitia sebelum pelaksanaan. Selain itu juga, kenaikan harga sembako dalam beberapa bulan juga telah membuat banyak warga mengeluh.

“Sehingga atas dasar itulah, maka kami dari Permabudhi Sumut, Den Intel Kodam I/BB, Vihara Mahasampati dan beberapa donatur berinisiatif membantu warga dengan membagikan sembako kepada bapak dan ibu sekalian. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk meringankan kebutuhan sehari hari. Apalagi saat ini masih bulan puasa. Semoga yahh kami berikan dapat bermanfaat,” terang Wong.

Baca juga:  Jalin Sinergitas, Kasdam XII/Tpr Pertandingan Tenis Lapangan Dalam Rangka HUT Kodam ke-65

Dengan tertib sesuai arahan dan antrian, warga pun menerima sembako dari pihak panitia di halaman Vihara Mahasampati.

Baca juga:  Setukpa Lemdiklat Polri Peringati Hari Jadinya yang ke 57

Kepada awak media, Wong Chun Sen menjelaskan warga penerima sembako adalah yang sudah mendapatkan kupon dari pihak panitia, dimana kupon dibagikan oleh panitia setelah melewati survei.

“Pemberian sembako juga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan sekaligus kita ingin membantu warga pra sejahtera yang terimbas kenaikan harga sembako. Paling tidak untuk meringankan kebutuhan sehari hari mereka,” sebut srkretaris komisi II DPRD Kota Medan ini.

Indah, warga Helvetia mengatakan berterimakasih atas bantuan sembako yang mereka terima dari para donatur, Intel Kodam I/BB, pengurus Vihara Mahasampati, dan komunitas Shooting Club Kodam.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *