Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepulangan Jama’ah Haji, Ini Yang Dilakukan Polres Madina.

banner 468x60

Bhinneka News~
Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman serta menjaga situasi aman kondusif dalam penyambutan kepulangan jamaah haji Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Kabag Ren Kompol A.R Siregar didampingi Kasat Lantas AKP Syamsul Arifin, S.E., M.Si bersama anggota melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Mesjid Agung Nur Alan Nur Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. (24/07/2023).

Pengamanan kepulangan Jamaah haji ini melibatkan personil Polres Mandailing Natal dan Polsek Panyabungan dan selaku Perwira Pengendali (Padal) yakni Kasat Lantas AKP Syamsul Arifin, selain melakukan pengamanan juga melakukan pengaturan lalu lintas guna memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran dalam penyambutan kepulangan jamaah haji.

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas mengatakan, bahwa pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk polri hadir ditengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan masyarakat khususnya dalam penyambutan kepulangan jamaah haji Kloter 18 Kabupaten Mandailing Natal, ungkap Syamsul.

Drs. H. Permonan Kakan Kemenag melalui Kepala Tata Usaha Kemenag Kabupaten Mandailing Natal H. Armen Hasibuan menyambut baik pengamanan yang dilakukan aparat Kepolisian, terimakasih atas kehadirannya sehingga acara penyambutan kepulangan jamaah haji berjalan aman dan lancar, ucapnya.

Baca juga:  Jelang Pemilu, Unsur Kapal Perang TNI AL Dukung Distribusi Logistik di Maluku Barat Daya

Ditempat terpisah Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H.M Reza Chairul Akbar Sidiq S.IK., S.H., M.H menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif dalam melakukan pengamanan kegiatan masyarakat, hal ini merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan maupun aktifitas masyarakat khususnya dalam penyambutan kepulangan jamaah haji di wilkum Polres Mandailing Natal.(EA.P)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *