Kapolres Dampingi Kunjungan Kerja Kapoldasu, “Pilpanag Simalungun Harus Menjadi Contoh

banner 468x60
Istimewah

Bhinneka News. Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Simalungun mendampingi kunjungan kerja Kapolda Sumatera Utara Panca Putra Simanjuntak guna melakukan monitoring Pemilihan Pangulu Nagori di Kabupaten Simalungun, tepat nya di Nagori Tanjung Pasir dan Marubun Jaya, Kecamatan Tanah Jawa, Rabu (15/3/23).

Pemutar Video

00:00
00:00

Dalam kesempatan itu, Kapoldasu menerangkan, bahwa dari beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang dikunjungi nya, situasi aman dan berjalan dengan baik.

Dirinya berharap agar situasi tersebut bisa terus dijaga sampai Pilpanag Simalungun selesai.

Baca juga:  Jelang Pemilu 2024, BEM Indonesia: Mengantisipasi potensi kekacauan, Presiden Segera Berhentikan Seluruh Pimpinan KPK

“Semua nya berjalan dengan baik, situasi ini yang kondusif harus jaga sama-sama, ini harus menjadi contoh, apalagi kita mau Pemilu tahun depan” ucap Kapolda.

Kapolda Sumatera Utara itu juga menghimbau untuk setiap calon pangulu, bisa menerima hasil dan siap untuk menang ataupun kalah.

“Siapapun nanti yang terpilih, itu adalah hal yang terbaik dari pilihan masyarakat. dan semuanya harus siap menang dan siap kalah” himbau Kapoldasu.

Tampak hadir mendampingi Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si., Dir Polairud Polda Sumut Kombes Pol Toni A Effendi, S.H., S.I.K., M.H., M.M., Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi, S.I.K., S.H., Kepala Bidang Keuangan Poldasu Kombes Pol Takwil Ichsan S.E. Ak MSi.,(Pamtwil Polres Simalungun Ops Mantap Huta Toba-2023).,

Baca juga:  Rafting Challenge In Trishuli, Nepal

Serta unsur Forkopimda Kabupaten Simalungun seperti Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH., Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., Dandim 0207/ Simalungun Letkol. Inf. Hadrianus Yossy Suherman Buanan., S.IP, M. Han., Kajari Simalungun Irfan Hergianto., SH., MH., Kasat Intel Polres Simalungun Iptu Teguh Raya Sianturi., Kapolsek Tanah Jawa KOMPOL Manson Nainggolan, SH., M.Si., Personel Polres Simalungun yang melaksanakan Pengamanan.(EA.P)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *