Kapolres Madina Hadiri Laga Final Kompetisi Sepak Bola Bupati Cup

banner 468x60

Bhinneka News~
Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H.M Reza Chairul A.S S.IK, S.H., M.H hadiri Laga Final tournamen Sepak Bola Bupati Cup I tahun 2023, dalam rangka HUT RI Ke 78 Tahun, yang diselenggarakan di Lapangan Kompi Senapan B Mangga Dua, Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan. Minggu, (27/3/23).

Dalam pertandingan final tersebut ada dua kategori yang akan berlaga yaitu U-17 Tahun antara kesebelasan PSM Sarak Matua VS Kesebelasan Badai Selatan Jr dengan Skor 0 : 0 yang dilanjutkan adu finalti dan dimenangkan oleh PSM Sarak Matua, sedangkan Kategori Bebas ialah kesebelasan Sinar Merapi FC melawan Panyabungan III dengan Skor 1: 1 yang juga berakhir dengan laga Finalti yang di menangkan oleh kesebelasan Sinar Merapi FC.

Baca juga:  Snow Fall In Roma

Saat di konfirmasi Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H.M Reza melaui PLH Kasi Humas Ipda Bagus Seto, Kapolres bukan hanya saja sebagai tamu undangan tetapi juga sekaligus memantu secara langsung situasi dilapangan, manakala ada hal-hal yang dapat mengganggu kelancaran pertandingan baik itu dari pemain maupun dari para sporter.

“selain menghadiri Kapolres juga ingin menyaksikan secara langsung pertandingan, yang bertujuan memonitor stuasi dilapangan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diingikan, termasuk adanya gesekan antara 2 kesebelasan”, Sebut Bagus Seto.

KBO Sat Reskrim yang juga sebagai PLH Sihumas Polres Mandailing Natal, menyampaikan bahwa personil yang diterjunkan untuk melakukan Pengamanan selama pertandingan belangsung adalah wujud nyata Polri siap memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang turut dalam menyaksikan pertandingan.

Baca juga:  Pererat Silaturahmi, Kapolsek Deli Tua Berbagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama dengan Masyarakat Di Masjid Al Hamid Medan Johor

“kita juga menurunkan satu pleton personil yang akan melaksanakan pengamanan selama pertandingan berlangsung, demi terwujudnya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ikut serta dalam menyaksikan pertandingan”, Tutup Kasi Humas.

Pertadingan Final ini juga turut dihadiri Bupati Mandailing Natal H.M Ja’far Sukhairi Nasution, Ketua DPRD Kab. Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis, Sekda Kabupaten Mandailing Natal Alamulhaq, Kadis Pora, Ketua Koni, Koramil 13 Panyabungan sekaligus mewakili Dandim 0212/TS. Diakhir pertandingan dilanjutkan pemberian Hadiah Tropy dan Uang Pembinaan serta foto bersama.(EA.P)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *