Polres Madina Terima Kinjungan Kerja Ombudsman Perwakilan Sumut.

banner 468x60

Bhinneka News~
Tim Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Provinsi Sumatera Utara mengadakan penilaian ke Polres Mandailing Natal (Madina), Tim tersebut dipimpin oleh Ketua Tim Ganda Yoga Pangestu, Kepala Keasistenan Penerimaan dan Verifikasi Laporan didampingi Wulandari Ayu Andira Br Aritonang, Asisten Pemeriksaan Laporan dan Dhani Febriyanto Sianipar, Dhani Febriyanto Sianipar, Kustodian BMN disambut oleh Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A.S S.IK., S.H., M.H, Waka Polres AKBP W. Sidabutar bersama para perwira PJU Polres, Kamis, (03/08/2023).

Kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka peninjauan terhadap kesiapan penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan Polres Mandailing Natal. Kapolres melalui Waka Polres dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Ombudsman RI perwakilan Perwakilan Propinsi Sumatera Utara ke Polres Mandailing Natal kiranya dalam pelaksanaan kegiatan nantinya ada kekurangan yang perlu dibenahi kiranya dapat memberikan saran dan masukkan kepada kami guna perbaikan serta peningkatan mutu pelayanan Polri kepada Publik ke depan.

Baca juga:  Satgas Mobil Raider 300 Siliwangi Bantu Warga Buka Lahan Kebun di Mayuberi Papua

Dalam pertemuan tersebut Ganda Yoga Pangestu dalam sambutannya mengungkapkan bahwamaksud dan tujuan dilakukan penelian adalah untuk memastikan kesiapan penyelenggaraan kegiatan pelayanan publik yang dilakukan oleh Polres Mandailing Natal yang disesuaikan dengan asas kepatuhan yang diatur dalam Perundang-undangan.

Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza lewat Waka Polres mengatakan, “Kunjungan Ombudsman RI Perwakilan Sumut ini diisi dengan Wawancara kepada Kasat Lantas menyangkut pelayanan Satpas, kemudian mewawancarai lagi personel SPKT terkit pelayanan Pengaduan serta personel Sat Intelkam tentang pelayanan SKCK dan wawancara dengan masyarakat”.

Baca juga:  Respon Cepat TNI AL Evakuasi Korban Banjir di Bangkalan Madura

Waka Polres juga menambahkan, “ Sasaran Penilaian yang dilakukan oleh Ombudsman RI Perwakilan Sumut berorientasi pada beberapa aspek diantaranya : Kebijakan Pelayanan Publik, Profesionalisme, Sumber Daya Manusia, Sarana Prasarana, Sistim Informasi Pelayanan Publik, Pengaduan Masayarakat, serta inovasi yang dilaksanakan dalam kegiatan pelayanan SIM, SKCK serta kegiatan Pelayanan Publik yang dilaksanakan oleh Polres Mandailing Natal”.

“ Kami bersyukur pelaksanaan Penilaian dari Ombudsman RI Pewakilan Sumut, berlangsung baik, aman dan lancar, meskipun begitu kami terus berupaya dan berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan publik yang berkualitas, profesional, cepat, mudah, humanis dan akuntabel guna mewujudkan kepuasan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat. “ tutup AKBP W. Sidabutar.(EA.P)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *