Sekjen DPP IMO Indonesia Apresiasi “Luar Biasa” Calon Pengurus DPW IMO Sumut

Sekjen DPP IMO Indonesia Apresiasi "Luar Biasa" Calon Pengurus DPW IMO Sumut dan Terima Nama Calon Untuk digodok Untuk Mengeluarkan Surat Keputusan
Sekjen DPP IMO Indonesia Apresiasi "Luar Biasa" Calon Pengurus DPW IMO Sumut dan Terima Nama Calon Untuk digodok Untuk Mengeluarkan Surat Keputusan, Rabu (26/7/2023.
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Medan – Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Media Online (DPP IMO) Indonesia Silaturahmi bersama calon Ketua dan Pengurus DPW IMO Sumut sekalian penyerahan nama- nama Pengurus DPW IMO Sumut di Ruang Instanbul Hotel Madani Jalan Sisingamaharaja Kota Medan Sumatera Utara (Sumut), Rabu (26/7/2023) pukul 15.00 WIB.

Silaturahmi dihadiri langsung oleh yang mewakili Bapak Yacob yaitu Sekretaris Umum DPP IMO Pak Hondro, Calon ketua IMO Sumut Pak Sunarto MPsi, Sekertaris Umum IMO DPW Sumatera Utara Bartholomeus Sitohang ST, Bendahara Umum IMO DPW Sumatera Utara Budi Cahyono dan Seluruh Pengurus serta Anggota dengan mengusung tema “IMO Tumbuh Lebih Besar dan Berkembang Lebih Pesat.”

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dalam sambutannya, Sekjen IMO Indonesia Pak Hendro mengatakan siap mendukung calon kepemimpinan IMO Sumut Pak Sunarto untuk memajukan IMO di Sumut.

“Saya sangat bangga melihat rekan- rekan calon pengurus IMO Sumut, karena belum lagi dilantik sudah kompak dan memakai baju kebesaran IMO. Saya yakin IMO Sumut pasti maju dan berkembang,” ucap Hondro.

Baca juga:  Waspada! Ini Daftar Terbaru 50 Pinjol Ilegal yang Diblokir OJK

Selain itu, Pemilik 8 Perusahaan Media yang ada di Kota Jambi dan Riau ini juga secara pribadi sudah menerima Format dan Pengajuan calon pengurus- pengurus DPW IMO Sumut dari pengajuan Pak Sunarto dan Pak Safrul pimpinan Definitif IMO sebelumnya untuk disampaikan kepada Ketua IMO Pusat untuk di godok secara permanen supaya menjadi Surat Keputusan (SK).

“Hari ini saya melihat, dari calon Anggota- anggota DPW IMO Sumatera Utara yang di ajukan Pak Sunarto sudah memiliki legal standing IMO tersendiri. Begitu juga nama- nama yang sudah diajukan Pak Safrul, sudah kita masukkan walau pun sebahagian tidak bisa menjadi Pengurus ini akan di sampaikan kepada Ketua Umum Bapak Yacob dan kami akan diskusi secara Organisasi. Maka oleh itu, untuk semua saudara- saudara pengurus- pengurus yang lama dan yang baru untuk menguatkan IMO ini dan bersabar untuk di rapatkan ditingkat Nasional,” tegas Hondro mengakhiri.

Pimpinan umum Solusiharian.com mengatakan “Saya Yakin DPW IMO Sumut dapat membuat sebuah terobosan baru dan bisa menyamakan dan melampaui eksistensi Organisasi Wartawan di Sumut ini”

Baca juga:  Wakasad Buka Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala Kasad 2023

Pimpinan Umum Punosekawan.com mengatakan agar Pengurus DPW IMO Sumut dapat bersinergi saling bahu-membahu untuk mencapai tujuan Organisasi yang ingin dicapai bersama sesuai yang sudah direncanakan diawal ketika pembentukan Pengurus DPW IMO Sumut ini.

“Saya ingin DPW IMO SUMUT ini dapat mengembangkan kepengurusan ke seluruh tingkat Kabupaten dan Kota di Sumatera ini dan Bisa mengembangkan Bidang usaha yang saling keterkaitan dengan Informasi yang dibutuhkan oleh Masyarakat,” ujar Wapemred Punosekawan.com Muhammad Hujairi.

“Saya pribadi, sangat memberikan Apresiasi kepada calon DPW IMO Sumut yang baru. Karena, belum mendapatkan SK, tapi sudah solid untuk memajukan IMO di Sumatera Utara ini Khususnya di Kota Medan,” ungkap Sekjen Hendro.

“Kalau memang pengurus DPW IMO lama tidak mendukung calon kepengurusan DPW IMO yang baru ini, saya siap mundur dari Sekjen DPP IMO Pusat. Karena saya berprinsip, bagaimana IMO bisa besar dan cepat berkembang. Apalagi saya lihat, calon DPW IMO Sumut yang baru ini kompak dan semua Pemilik Media,” ucap Sekjen Hondro.

(BN/DH)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *