Syukuran Hari Bhayangkara Ke 77 Kapolres Dapat Suprise Kue Dari Dandim Dan Suapan Kue Dari Wakil Bupati Simalungun.

banner 468x60

Bhinneka News~
SIMALUNGUN – Polres Simalungun bersama Seluruh Unsur Forkopimda Plus dan Masyarakat serta Seluruh Stake Holder berkumpul di Lapangan Apel Mako Polres Simalungun Jln.Jhon Horailam Kecamatan Pamatang Raya Kabupaten Simalungun untuk bersama-sama merayakan hari Jadi Kepolisian Republik Indonesia. Sabtu(1/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Simalungun mendapat suprise kue dari Dandim 0207/Simalungun dan Suapan kue dari Wakil Bupati Simalungun yang di saksikan oleh seluruh undangan yang hadir.

Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 ini diperingati secara serentak di seluruh Nusantara, dengan mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pilkada Damai Menuju Indonesia Maju”, Tema ini memiliki arti bahwa Indonesia mempunyai kekayaan dan keberagaman budaya, suku, dan agama yang menyatu dalam Bhinneka Tunggal Ika yang didukung oleh sinergitas TNI-Polri untuk menjaga dan mempertahankan persatuan dan kesatuan dalam menciptakan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald Fredy C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., bersama undangan VIP yang hadir seperti Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH., diwakilkan oleh Wakil Bupati Simalungun H. Zony Waldi .S.Sos., M.M., Danrindam I/BB Kol Inf Charles B P Sagala, SH, MIP., Dandim 0207/SML Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han., Ketua DPRD Simalungun Timbul J.Sibarani., Kepala Kejaksaan Negeri Simalungun Irfan Hergianto., SH., MH., tampak hadir dalam acara Syukuran Hari Bhayangkara ke 77.

Baca juga:  Wakapolri Komjen Agus Andrianto Ditunjuk jadi Wakil Komisaris Utama PT Pindad

Acara syukuran yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng. Kapolres Simalungun yang melakukan pemotongan nasi tumpeng tersebut sebagai simbolisasi ucapan syukur atas segala keberhasilan dan pencapaian yang telah diraih oleh Polres Simalungun.

Selanjutnya, nasi tumpeng pertama diberikan kepada Personel yang paling tua IPDA Indra Hasibuan sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan terhadap jasa dan pengabdiannya selama ini. Sementara itu nasi tumpeng kedua diberikan kepada Personel yang paling muda BRIPDA Melkior Sipayung sebagai motivasi bagi generasi muda untuk selalu bersemangat dan berdedikasi dalam bekerja.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian piagam kepada pemenang lomba kebersihan Polsek sejajaran Polres Simalungun. Lomba ini diadakan sebagai ajang untuk meningkatkan semangat kerja dan kedisiplinan, serta memupuk rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan kerja. Para pemenang lomba mendapatkan apresiasi berupa piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Simalungun.

Para pemenang, baik itu Personel yang paling tua, muda, dan juga pemenang lomba kebersihan merasa sangat senang dan bangga. Mereka merasa dihargai dan diapresiasi atas kerja keras dan dedikasi mereka. Acara yang diadakan ini juga memberikan motivasi bagi mereka untuk terus meningkatkan kinerja dan mempertahankan lingkungan kerja yang bersih dan nyaman.

Baca juga:  Simak! Berikut Beberapa Penekanan Kapolres Simalungun Saat Pimpin ANEV Gangguan Kamtibmas Semester I Tahun 2023/18/07/2023.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Simalungun berpesan agar seluruh anggota Polres Simalungun terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan selalu menjaga integritas dalam bekerja. Acara ini diharapkan dapat memperkuat rasa kebersamaan dan sinergitas di antara seluruh anggota Polres Simalungun untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Simalungun.

Seluruh peserta yang hadir merasa terharu dan bangga dengan kinerja dan dedikasi Polres Simalungun dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu, mereka juga berharap agar acara seperti ini dapat terus dilaksanakan dalam rangka mempererat kerjasama dan kebersamaan antara Polres Simalungun dan masyarakat Kabupaten Simalungun.

Salah satu puncak perayaan ini adalah pemberian penghargaan kepada anggota Polres Simalungun yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya selama tahun ini. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Simalungun, AKBP Ronald F. C Sipayung.

7Kabag SDM KOMPOL Joner Purba memaparkan kegiatan tersebut kepada media, “Dalam sambutannya, Kapolres sangat berharap Polres bisa terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan perlindungan yang maksimal. Ia juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Simalungun atas kerjasama dan kebersamaan dengan kepolisian dalam menciptakan situasi aman dan kondusif,”ujar Kabag SDM.(EA.P)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *