Camat Matan Hilir Selatan Puji Semangat Satgas TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ketapang

banner 468x60

Ketapang – Mujid Tamar, S.E, Camat Matan Hilir Selatan, puji semangat Satgas TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ktp atas kepedulian terhadap sarana pendidikan di wilayahnya.

Hal ini disampaikanya melalui Kasi Pemerintahan Kecamatan Matan Hilir Selatan, Tengku Nurmarudi, di Desa Harapan Baru, Kec. Matan Hilir Selatan, Kab. Ketapang, Minggu (21/5/2023).

Baca juga:  Pos Beoga - Ngadubako Satgas Mobile Raider 300 dengan Borong Panen ke Pasar Beoga Distrik Beoga Kab. Puncak

Tengku Nurmarudi menyampaikan walaupun hari minggu Satgas TMMD terus bersemangat merehap PAUD Harum Kenanga untuk mendorong semangat dan prestasi anak-anak serta para guru,”ungkapnya.

Dirinya juga mengaku salut dan bangga atas keramahan, keakraban satgas TMMD terhadap masyarakatnya selama pelaksanaan TMMD,”ucapnya.

Camat juga meminta agar warganya khususnya Desa Harapan Baru terus mendukung pelaksanaan TMMD ini, dan digunakan nanti hasinya dengan sebaik-baiknya,”pintanya.

Baca juga: 

Sementara itu menurut penjelasan Serda Wahid Usman Perehapan PAUD (pendidikan anak-anak usia dini) Harum Kenanga yang berukuran 12 M X L 6 M saat ini sudah tahap pengantian atap,”terangnya

Kita lanjutkan besok untuk pengerjaan di bagian pelafon, Alhamdulillah TMMD berjalan sesuai yg direncanakan, sedikit masalah jauhnya mengambil air untuk mengaduk semen, tapi sudah kita atasi ,”tuturnya.

Editor : Jo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *