PalmCo Regional 1 Medan Lepas PS PTPN III Menuju Liga 3 Tingkat Nasional

banner 468x60

Medan, BHINNEKA NEWS

Pada hari Jumat pagi sekira pukul 08.30 WIB di ruang kantor PTPN IV PalmCo Regional 1 Jalan Sei Batanghari No. 2 Medan pada tanggal 26 April 2026 diberikan sejumlah arahan dan motivasi kepada Tim PS PTPN III termasuk pelatih dan seluruh official agar bekerja sama dengan baik untuk memaksimalkan usaha mengikuti pertandingan sepak bola Tingkat nasional. Pelepasan PS PTPN III yang akan berangkat pada hari Minggu, 28 April 2024  ke Kabupaten Subang, Jawa Barat untuk mengikuti pertandingan Liga III Nasional yang akan berlangsung selama sepekan tanggal 1-7 Mei 2024 di stadion Persikas, Subang.

Dalam kesempatan itu, Suhendri yang sedang bertugas ke kantor PTPN IV PalmCo Regional 1 Medan memberikan arahan kepada semua tim yang terdiri dari 26 pemain, 3 orang pelatih, official tim 5 orang dan pendukung tim 3 orang. Arahan tersebut dihadiri oleh Gusmar Harahap, Region Head PTPN IV PalmCo Regional 1, Yudi Cahyadi, SEVP Operation I dan Joni Raja Siregar, SEVP Operation II serta Christian Orchard, Kepala Bagian Hukum dan Kesekretariatan.

“Pada prinsipnya perusahaan PalmCo memaksimalkan dukungan kepada PS PTPN III agar lebih berprestasi di kancah Liga III Nasional. Pertandingan sepakbola merupakan hasil kerjasama semua tim bukan hasil kerja individual. Jadi jangan merasa sudah top, tapi teruslah berlatih dan jangan lupa berdoa, serta mintalah dukungan dari keluarga,” katanya kepada para pemain dan seluruh tim yang akan berangkat.

Baca juga:  Komitmen PTPN I Regional 3 Terapkan Sistem Manajemen Anti Penyuapan

Demikian pula arahan disampaikan oleh Gusmar Harahap yang mengungkapkan kebanggannya atas prestasi yang telah diraih PS PTPN III sehingga pada tahun 2024 kali ini bisa bertanding di Liga III Nasional di Subang. Baginya prestasi itu diharapkan memberi image positif perusahaan walaupun core business bidang perkebunan namun men-support cabang olahraga sepakbola kepada para pemain yang terdiri dari karyawan, anak karyawan dan masyarakat sekitar perusahaan yang berprestasi.

Baca juga:  30 Kali Beraksi, Pelaku Curanmor Dua Dari Lima Penjahat Terkapar Ditembak Satreskrim Polrestabes Medan.

“Tanamkan disiplin, terus berlatih dan pahamilah bahwa dalam pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Untuk itu fokus berlatih insyaallah akan diperoleh hasil yang terbaik,” katanya memberi semangat.

Christian Orchard Perangin-angin selaku Ketua Umum PS PTPN III dengan penuh keyakinan dan semangat terus menunjukkan gairahnya dalam mendukung semua tim agar mampu bertanding yang terbaik. Ia berharap hasil yang terbaik dapat diraih dan bisa membawa nama harum PalmCo Regional 1 di kancah nasional. (Ril)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *