Dalan Rangka Peringati HUT RI, Polres Madina Laksanakan Penanam Pohon Serentak.

banner 468x60

Bhinneka News~
Polres Mandailing Natal (Madina) Polda Sumatera Utara melaksanakan kegiatan menanam pohon serentak dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023.

Kegiatan penanaman pohon serentak tersebut laksanakan pada hari Rabu tanggal 23 Agustus 2023 di Halaman Belakang Markas Komando Polres Mandailing Natal.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul Akbar Sidiq S.IK., S.H., M.H didampingi Ibu Ketua Bhayangakri Cab. Mandailing Natal Ny. Rina Reza, Waka Polres Mandailing Natal AKBP Walder Sidabutar, Para Kabag, Para Kasat, dan Perwira serta Pengurus Bhayangkari.

penanaman pohon serentak di Polres Mandailing Natal diawali dengan penyerahan bibit tanaman simbolis oleh Kapolres Mandailing Natal kepada peserta sekaligus mengikuti zoom.

Baca juga:  Di Halaman Polres Klungkung Kapolres Pimpin Apel Kesiapan Pasukan Ops Puri Agung II-2023Polda Bali-Polres.

Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul Akbar dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 dan rekor muri dalam penanaman pohon.

Baca juga:  Polri dan Penyedia Jasa Telekomunikasi Gelar Deklarasi Pemilu Damai.

Selanjutnya, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan menanam pohon dipusatkan di Pulau Rica, Provinsi NTT yang di pimpin oleh bapak Kapolri yang diikuti oleh seluruh Polda se-Indonesia. Adapun jenis tanaman yang yaitu mangga, lengkeng, Durian, Jambu, Manggis, Matoa dan Jambu Biji.

Kegiatan menanam pohon serentak tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan dengan tema “Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini”(EA.P)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *