Hadiri Malam Silaturahmi Kemenhub, Kakorlantas Polri Puji Kerjasamanya dengan Media di Mudik Lebaran 2023.

banner 468x60

Jakarta, –Bhinneka News~ Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menggelar pertemuan dengan Kakorlantas Polri Irjen Pol. Firman Shantyabudi dalam acara malam syukuran Kemenhub bersama dengan pemimpin redaksi (pemred) dari beberapa media ternama.

Kegiatan malam silaturahmi tersebut digelar di salah satu restoran di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2023).

Menhub Budi menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut mensukseskan arus mudik sekaligus arus balik lebaran 2023, sehingga seluruh masyarakat merasa nyaman dalam perjalannya.

Baca juga:  Panglima TNI Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Kostrad Ke-63 Tahun 2024

“Saya ucapkan terima kasih sekali atas saran, catatan, pada saat berkegiatan justru itu yang membuat kami lebih aware untuk melaksanakan kegiatan (mudik lebaran 2023),” kata Menhub dalam sambutannya.

Selain itu, Kakorlantas Polri Irjen Pol. Firman Shantyabudi menuturkan pengalaman kerja bersama dengan para pemred merupakan hal yang sangat ia banggakan sehingga kegiatan mudik tahunan dapat berjalan dengan lancar.

“Pengalaman kerja dengan dukungan bapak dan ibu (pemred) sekalian dan saya rasakan secara pribadi sejak kedatangan saya ke kantor bapak ibu sekalian seperti itu terasa dekat sekali seperti itu saya rasakan,” tutur Kakorlantas Polri.

Baca juga:  PT Perkebunan Nusantara IV Regional I Rayakan Natal Oikumene 2023

Lebih lanjut, Irjen Firman juga menghaturkan rasa terima kasih kepada Menhub Budi karena telah membangun kerjasama yang baik terhadap dirinya dan juga stakeholder lainnya.

“Saya sangat berbesar hati dan memberanikan diri untuk bagaimana kami memasukkan informasi sampai ke Pak Menko (Muhadjir Effendy) sampai jam 2-3 pagi itu membuat kami semangat pak,” ucapnya.

Sebagai informasi turut hadir antara lain, Dirut PT Jasa Raharja Rivan A Purwantono, Kasubditwal dan PJR Ditgakkum Korlantas Brigjen Pol. Juni, serta pemred media lainnya.(EA.P))

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *