Kapolres Madina Secara Resmi Buka Kejuaraan Pencak Silat Open PSTD Tahun 2023.

banner 468x60

Bhinneka News~
Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Mandailing Natal (Madina) menggelar Kejuaraan Pencak Silat Open PSTD Kapolres Madina Cup II 2023. Senin, (17/07/2023).

Kejuaraan itu dibuka langsung oleh Kapolres Mandailing Natal, AKBP H. M. Reza Chairul. A.S.S.IK., S.H., M. H didampingi Waka Polres AKBP W. Sidabutar dan Para PJU Polres Mandailing Natal di Gedung Serbaguna Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan.

Kapolres Mandailing Natal dalam kata sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan kejuaraan Kejuaraan Pencak Silat Open PSTD ini, selain diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, juga sebagai sarana meraih prestasi serta dapat menjalin silaturahmi yang kondusif antar perguruan yang tersebar diberbagai wilayah Kabupaten Mandailing Natal.

“Kepada Para Atlet, kami ucapkan Selamat bertanding, berkompetisilah secara sehat dan sportif junjung tinggi nilai-nilai olahraga, jalin silaturahmi dan persaudaraan karena dalam olah raga bukan hanya saja untuk mencari kejuaraan tetapi juga untuk membangun kebersamaan sehingga terciptanya kerukunan yang dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif,” jelasnya

Baca juga:  Ka SMA Negeri Sianjur Mulamula Hantarkan 21 Siswa/i Masuk SNBP 2024

Dalam pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Open PSTD Kapolres Madina Cup II 2023, turut berhadir Ketua DPR Kabupaten Mandailing Natal H. Erwin Efendi Lubis, S.H, Asisten I, Para Staff Ahli dan OPD, Para Panitia dan Juri serta Para Peserta Pencak Silat, yang dilanjutkan dengan pemukulan Gong oleh Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal yang didampingi Kapolres dan disaksikan para tamu undangan dan peserta tanda pertandingan dimulai.(EA.P)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *