Polri Telusuri Kasus Ancaman Penembakan Terhadap Salah Satu Capres.

banner 468x60

Jakarta,-Bhinneka News– Polri menindaklanjuti ancaman penembakan yang ditujukan kepada salah satu calon presiden dengan melakukan pendalaman terhadap akun media sosial yang melakukan pengancaman.

“Polri telah melakukan proses pendalaman terhadap akun tersebut,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan di Jakarta, Jumat (12/1/2024).

Baca juga:  Pemko Medan Gelar Salat Tarawih Berjamaah di Rumah Dinas Wali Kota

Trunoyudo mengatakan, sampai saat ini pihak Polri belum menerima laporan atas dugaan pengancaman tersebut dari pihak manapun.

“Sejauh ini belum ada laporannya,” kata Truno.

Terlepas dari itu, Truno mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan Pemilu 2024 berjalan aman dan damai.

Baca juga:  Parlindungan Dukung Langkah Menkumham Yasonna Perkuat Peran Intelijen KeimigrasianRabu, 23 Agustus 2023 20:39 WIB

“Polri mengimbau kepada seluruh masyarakat bahwa mari kita wujudkan Pemilu yang aman, damai untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

Sebagai informasi, salah satu calon presiden .endapat ancaman penembakan oleh netizen saat sedang live di aplikasi TikTok. Akun medsos Instagram @rifanariansyah, yang diindikasi sebagai pengancam, kini tak bisa ditemukan, diduga dihapus oleh penggunanya.(EA.P)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *