Sinergitas TNI-Polri Jadi Penekanan Pangdam XII/Tpr Saat Silaturahmi di Polres Singkawang

banner 468x60

Singkawang – Sinergitas TNI-Polri jadi penekanan Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., saat melaksanakan silaturahmi ke Polres Singkawang.

Penekanan tersebut disampaikan saat memberikan pengarahan kepada para personel Polres Singkawang, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar dan Kodim 1202/Skw di Aula Sarja Arya Racana.

Pangdam menekankan, sinergitas TNI-Polri di Kota Singkawang harus selalu dijaga. Mulai dari pucuk pimpinan sampai dengan level bawah. Agar saling menjalin komunikasi dan silahturahmi antara para unsur pimpinan sampai ke anggota.

“Bikin kegiatan-kegiatan kebersamaan. Tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita selalu bersama-sama,” himbau Mayjen TNI Iwan Setiawan.

Selanjutnya menghadapi pesta demokrasi, Pangdam meminta agar TNI-Polri di Singkawang berkoordinasi untuk menyiapkan personel dan kelengkapannya untuk pengamanan Pemilu 2024. Kota Singkawang yang mendapat predikat Kota Tertoleran ini harus dijaga dan dipertahankan.

Baca juga:  Alat Berat dan Tentara Terus Bergerak, Pembukaan Jalan Penghubung +3.000 Meter di Langkat Capai 66%

Ia berpesan kepada semuanya untuk selalu menjaga kehormatan diri, menjaga kehormatan keluarga dan institusi. Apabila ada permasalahan-permasalahan kecil di lapangan agar segera diselesaikan.

Baca juga:  Monumen 4th MNEK, Menjadi Ikon Baru Kota Makassar

“Hati-hati jangan sampai terprovokasi oleh kepentingan-kepentingan kelompok tertentu yang menghasut dan mengadu-domba,” pesan Mayjen TNI Iwan Setiawan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapoksahli Pangdam XII/Tpr Brigjen TNI Iskandar, Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih Wientama, Dandim 1202/Skw Letkol Arm Ferdy Pongsamma Radja, para PJU Kodam XII/Tpr dan Polres Singkawang. (Pendam XII/Tpr).

Editor : Jo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *