Syaifullah Defaza Kembali Dipercaya Pimpinan PWPM Periode 2024 – 2026

banner 468x60

Syaifullah Defaza kembali dipercaya memimpin Persatuan Wartawan Pemko Medan Periode 2024-2026. Syaifullah Defaza terpilih secara aklamasi dalam pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Pemko Medan yang digelar di Gedung Serbaguna TP PKK Kota Medan, Rabu, 6 Maret 2024.

Kepastian terpilihnya Syaifullah Defaza secara aklamasi setelah satu kandidat lainnya, Muhammad Edison Ginting berhalangan hadir.

Dalam sambutan dan arahannya, Walikota Medan, M. Bobby Afif Nasution yang membuka langsung pemilihan ini mengatakan, wartawan yang bertugas di Pemko Medan harus tetap menjaga kekompakan dan sinergitas untuk bersama-sama memajukan pembangunan di Kota Medan.

“Kita berharap koordinasi dan sinergitas antara wartawan dan Pemko Medan yang saat ini sudah berjalan dengan baik bisa menjadi lebih baik lagi,” ujar Walikota Medan.

Selain itu, Walikota juga berpesan agar ketua terpilih nantinya bisa merangkul rekan-rekan jurnalis lainnya untuk bersama-sama memajukan Kota Medan menjadi kota yang maju, modern namun tetap mengedepankan kearifan lokal yang selama ini sudah terjaga.

Baca juga:  Bak Sampah Jalan Dagang Pancur Batu Meresahkan Warga, Camat Pancur Batu Blokir WhatApps Wartawan Ada Apa..!!

Sebelumnya, Ketua Panitia Pemilihan, M Said dalam laporannya menjelaskan, pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Pemko Medan kali ini diikuti sebanyak 150 wartawan yang bertugas di Pemko Medan sebagai pemilih.

Baca juga:  Apresiasi Kapoldasu Disampaikan Kapolres Simalungun Kepada Seluruh Personel, Pimpin Apel Konsolidasi Berakhirnya Pengamanan Pilpanag 2023.

“Ada dua kandidat yang maju dalam pemilihan ini,” ujarnya.

Selain itu, Said menjelaskan, proses pemilihan sendiri sudah berjalan hampir sebulan dengan berbagai tahapan seperti, pendaftaran hingga pemilihan.

Sementara itu, seusai pemilihan, Ketua terpilih Syaifullah Defaza mengatakan,
dengan kemenangannya ini bisa mengakomodir rekan-rekan wartawan untuk selalu bersinergi dalam pemberitaan di Pemko Medan.

“Semoga keberhasilan ini akan membawa perubahan positif dan kemajuan di dunia jurnalistik Pemko Medan,” harap Saiful.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *