Wakapolres Serkot Jadi Khotib Jumat di Masjid Nurul Hukkam.

banner 468x60

Wakapolres Serkot Jadi Khotib Jumat di Masjid Nurul Hukkam

Bhinneka News—Wakapolresta Serkot H. M. Reza CAS, SIK, SH, MH, menjadi Khotib Sholat Jum’at di Masjid Nurul Hukkam Polresta Serkot, Jum’at (01/03/2024).

Kemudian, Wakapolresta Serkot AKBP H. M. Reza Chairul Akbar Sidiq, SH., SIK., MH, berkesempatan menjadi Khotib Sholat Jum’at di Masjid Nurul Hukkam Polresta Serkot pada saat menjadi Khotib Wakapolresta Serkot mengajak personel Polresta Serkot perbanyak sholat sunah dan membaca Alqur’an.

Beliau menjadi khotib dan sekaligus menjadi imam pada sholat Jum’at di Masjid Nurul Hukkam Polresta Serkot, AKBP M. Reza Lulusan Akademi Kepolisian Tahun 2003 juga pernah Menjabat sebagai Kapolres Mandiling Natal (Kapolres Madina) pun terus berpesan pada saat pimpin apel pagi selalu berpesan kepada personel Polresta Serkot agar kita selalu bersyukur dan taat beribadah kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa (YME).

Sementara, memaknai Bulan Suci Ramadhan yang sebentar lagi akan di laksanakan oleh umat Islam di dunia, “Puasa bukan hanya sekedar menahan lapar dan dahaga, tetapi kita harus mampu menahan diri dari segala perbuatan yang tidak diperbolehkan oleh agama, jadi mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” Tambah Wakapolresta Serkot.

Baca juga:  Kapendam XII/Tpr Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Kapuas 2023

Selanjutnya, Kapolresta Serkot ketika melaksanakan Jumling rutin di wilkum Polresta Serkot menyampaikan, bahwa benar kegiatan Sholat Jum’at di Mesjid Nurul Hukkam kami dan Para Pejabat Polresta Serkot sering menjadi Imam seperti hari ini Wakapolresta Serkot yang menjadi Khotib sekaligus menjadi Imam Sholat Jum’at yang di laksanakan rutin dan memberikan pencerahan tentang keimanan serta pesan pesan Kamtibmas kepada jama’ah Sholat Jum’at Masjid Nurul Hukkam Polresta Serkot.(EA.P)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *