Wong Chun Sen Terima Audensi Pengurus Perkumpulan Dharmapala Nusantara Sumut

Wong Chun Sen Menerima Audensi Pengurus Perkumpulan Dharmapala Nusantara Sumut
Wong Chun Sen Menerima Audensi Pengurus Perkumpulan Dharmapala Nusantara Sumut
banner 468x60

MEDAN – Wong Chun Sen, Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PDIP asal daerah pemilihan satu (1) meliputi Kecamatan Medan Timur, Medan Perjuangan, Medan Tembung dan Medan Deli, menerima audensi Pengurus Perkumpulan Dharmapala Nusantara Provinsi Sumatera Utara diruang kerjanya di Kantor DPRD Kota Medan, Senin (8/1/2024).

Kunjungan itu merupakan kali pertama bagi Wong Chun Sen diawal tahun 2024 dari pengurus Dharmapala Nusantara di ruang kerjanya. Sebagai tokoh agama dan Ketua Permabudhi Sumut, Wong Chun Sen merasa senang dan mengapresiasi kunjungan tersebut.

Dalam kunjungan itu, Yopi selaku Ketua Dharmapala Nusantara Sumut didampingi Hakko (Sekretaris), Fenny Goh (Bendahara), Ai Hui Tan (Anggota), Anita Fong (Anggota), dan Ir Husni Halim mengatakan Audensi tersebut bermaksud untuk melakukan bersilahturahmi dengan Wong Chun Sen Tarigan yang juga ketua Permabudhi Sumut juga sebagai tokoh agama Budha.

“Kami mengenal Pak Wong sudah cukup lama. Dalam kesempatan ini, kami ingin meminta petunjuk beliau sebagai senior kami. Kami juga ingin berdialog dengan beliau dan mempresentasikan apa itu Dharmapala Nusantara,” ujar Yopi.

Baca juga:  Soal Oknum TNI Dituding Menculik dan Aniaya Warga,Kapendam I/BB : angkat bicara dan sudah kita serahkan ke kepolisian

Lebih lanjut, Yopi menjelaskan bahwa Dharmapala Nusantara adalah perkumpulan yang mengakomodir para aktivis khususnya yang berlatar belakang Sarjana Hukum dan Notaris. Perkumpulan ini bertujuan untuk menjadi garda terdepan ketika ada kebutuhan dari Umat Budha maupun yang non-Budha untuk menjadi perangkat ataupun pendamping hukum khususnya bagi mereka yang membutuhkan di Sumatera Utara.

“Kami berharap adanya dukungan dari senior kami seperti Pak Wong untuk memberi kami petunjuk dan arahan. Mereka lebih mengetahui kondisi Sumut sehingga kami bisa lebih koordinatif dalam menyediakan bantuan bagi masyarakat, khususnya di Sumut,” jelas Yopi.

Dalam pertemuan tersebut, Yopi juga menyampaikan rencananya untuk melaksanakan pelantikan pada bulan Februari mendatang. Struktur pengurus Dharmapala Nusantara Sumut sudah hampir rampung dan siap.

Baca juga:  Luar Biasa…!!! Dansatgas Mobile Raider 300/Bjw Siliwangi Hadiri Acara Bakar Batu di Sarang OPM

“Hasil pertemuan ini, kami sepakat untuk menjadikan Pak Wong sebagai salah satu anggota kehormatan di Dharmapala Nusantara,” tutur Yopi.

Sementara itu, Wong Chun Sen menyambut kedatangan pengurus Dharmapala Nusantara dengan dukungan penuh. Beliau juga mengapresiasi usulan yang diajukan oleh para pengurus Dharmapala.

“Saya mengharapkan agar Dharmapala dapat bekerja sesuai dengan visi dan misinya. Semoga semua masalah dapat ditampung dan diselesaikan dengan baik. Ini memerlukan kerja sama yang baik dengan anggota dewan dan teman-teman baik di daerah dan provinsi,” ujar Wong Chun Sen.

Beliau juga menekankan pentingnya kontribusi yang lebih luas dari Dharmapala Nusantara, tidak hanya di bidang hukum tetapi juga dalam mengatasi berbagai permasalahan lainnya.

“Saya berharap agar semua permasalahan dapat ditampung dan diselesaikan dengan baik. Kerja sama yang baik dengan anggota dewan dan semua pihak akan sangat membantu dalam menyelesaikan masalah-masalah di masyarakat,” tutup Wong Chun Sen. Acara dilanjutkan dengan berfoto bersama.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *