Dalam Rangkaian Peringatan HUT KE- 16, Kasal Terima Himpunan Warakawuri di Jakarta Pusat

banner 468x60

Jakarta – Dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Himpunan Warakawuri Angkatan Laut Republik Indonesia (HW ALRI) yang jatuh pada tanggal 15 Maret 2024 lalu, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali menerima kunjungan dari perwakilan pengurus HW ALRI bertempat di Wisma Elang Laut, Jakarta Pusat, Senin (25/03/2024).

Pada pertemuan tersebut, Kasal didampingi Asisten Personalia Kasal (Aspers Kasal) Laksamana Muda TNI P. Rahmad Wahyudi dan Kepala Dinas Perawatan Personel Angkatan Laut (Kadiswatpersal) Brigjen TNI (Mar) Mauriadi menerima perwakilan pengurus HW ALRI dipimpin oleh Ny. Siswartuti Sarodja M. Romly selaku Pembina dan Ketua HW ALRI beserta Ny. Haryati Soedarko sebagai Bendahara dan Ibu R. Sri Redjeki David Taulo sebagai Sekretaris.

Pengurus HW ALRI dalam kesempatan ini melaporkan kegiatan-kegiatan Warakawuri yang telah dilaksanakan selama ini, seperti perayaan HUT HW ALRI, kegiatan dharma wisata ke tempat-tempat bersejarah, kunjungan sosial kepada sesepuh yang sakit, dan ikut serta dalam bakti sosial yang berkaitan dengan Warakawuri.

Selain itu, melalui pertemuan ini pengurus HW ALRI berharap Kasal dapat hadir dalam perayaan HUT ke-16 HW ALRI yang akan diselenggarakan Bulan April mendatang. Dalam perayaan HUT ke-16 ALRI akan dilaksanakan pemberian penghargaan dan peragaan busana tradisional yang akan diikuti oleh perwakilan HW ALRI dari seluruh Indonesia.

Baca juga:  Agar Bantuan Sosial Dirasakan Merata, Pemko Medan akan Rotasi Masyarakat Terdaftar DTKS Setiap Tahun

Kasal diakhir pertemuan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan pengurus HW ALRI, dan berharap ke depannya dapat tetap menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara TNI AL dengan Warakawuri.

Baca juga:  Pertemuan Bilateral Kepala Staf TNI AL dan AL Italia, Ini yang Dibicarakan

Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.

Editor : Jo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *