Danrem 132/Tdl hadiri Peletakan Batu Pertama Proyek Pembangunan Infrastruktur PT. Batujaya Bersama Sejahtera

banner 468x60

DONGGALA – Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han. menghadiri kegiatan Opening Ceremony Peletakan Batu Pertama Proyek Pembangunan Infrastruktur PT. Batujaya Bersama Sejahtera yang bertempat di Dusun 3 Walandano, Balaesang Tanjung, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah. Rabu (24/01/2024).

Danrem 132/Tdl dalam sambutannya menyampaikan “Suatu kehormatan bagi Kabupaten Donggala dengan adanya ground breaking Proyek Pembangunan infrastruktur PT. Batujaya Bersama Sejahtera yang akan didirikan saat ini.

Baca juga:  Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Aktif Berikan Layanan Pengobatan bagi Warga Papua

Ini akan memacu kesejahteraan masyarakat Donggala, baik di desa dan Kecamatan maupun Kabupaten.

Kita akan dukung semua karena ini adalah perintah Presiden Republik Indonesia untuk menarik sebesar-besarnya Para Investor.

Morowali sudah terbukti, Saya sangat berharap mudah-mudahan Donggala menjadi tempat para investor terbesar kedua dari Sulawesi Tengah.

Saya melihat Donggala ini akan menjadi kota penyangga IKN kedepan, mari kita kuatkan bersama-sama, kita dukung untuk bergerak lebih besar agar semuanya bermanfaat untuk kita,” ujar Danrem.

Baca juga:  Kapolda Sumut Buka Musyawarah Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah: Mengajak Pelajar Berdaya Menuju Indonesia Emas 2045.

Diakhir acara Danrem 132/Tdl melaksanakan peletakan batu pertama yang di lanjutkan oleh seluruh tamu dan pejabat undangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Letjen TNI (Purn) Alfret Denny Tuejeh, S.H,M.Si., Bupati Donggala, Ka Bappeda, Kabid PUPR, dan para tamu undangan.(Penrem_132)

Editor : Jo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *