Dalam Rangka Pengamanan Event Internasional F1 Power Boat Di Kabupaten Toba, Kapolres Dairi Pimpin Apel Pergeseran Pasukan

banner 468x60

Istimewah

Bhinneka News pelaksanaan Apel dilakukan di DiHalaman Apel Polres Dairi Jalan Sisingamangaraja Nomor 08 Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Dalam Rangka “Pengamanan Event Internasional F1 Power Boat Di Kabupaten Toba, Polres Dairi berikan 30 (Tiga puluh) Personil dalam melakukan Pengamanan yang akan dilaksanakan selama 12 (Dua belas) hari.

Baca juga:  Tolak Kenaikan BBM, Sejumlah Mahasiswa Diamankan Petugas

Dalam Arahanya Kapolres Dairi menjelaskan agar Personil yang terlibat dalam Pengamanan laksanakan tugas dengan baik dan ikhlas menuju yang terbaik dan Laksanakan tugas dengan penuh Rasa tanggung jawab. Jelasnya.

“Nikmati pelaksanaan tugas agar pelaksanaan tugas berjalan dengan baik Jangan ada pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak nama baik institusi Polri khususnya Polres Dairi”. UCapnya.

Baca juga:  Pangdam XII/Tpr Buka Bazar Murah Ramadhan, Bantu Prajurit dan Masyarakat Peroleh Kebutuhan Lebaran

Tetap jaga kekompakan dan kesehatan agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik Jadikan pelaksanaan tugas sebagai Ladang i.(EA)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *