Ketua Permabudhi Sumut Wong Chun Sen Hadiri Ultah Vihara Kshanti Maitreya Ke-66

banner 468x60

Medan, BHINNEKANEWS.ID – Ketua Permabudhi Sumatera Utara Wong Chun Sen Tarigan menghadiri Hari Ulang Tahun Vihara Kshanti Maitreya Ke-66 yang dirangkai dalam kegiayan bakti sosial PD Mapanbumi Sumatera Utara yang berlangsung di Vihara Kshanti Maitreya di Jalan Sutrisno simpang Jalan Thamrin, Kota Medan, Minggu (07/01/24) siang.

Dalam kunjungan tersebut, Wong didampingi Wakil Sekretaris Permabudhi Sumut, Rudi Hartono langsung disambut oleh Pimpinan Vihara Kshanti Maitreya, Pandita Satya Vira.

Wong yang merupakan Anggota DPRD Medan Fraksi PDI Perjuangan asal Daerah Pemilihan Kecamatan Medan Timur, Medan Perjuangan, Medan Tembung Deli dan Medan Tembung ini langsung melaksanakan sembahyang bersama ummat Buddha di Vihara Kshanti Maitreya.

Setelah menyapa warga yang hadir dalam acara peringatan ulang tahun Ke-66 Vihara Kshanti Maitreya.

Baca juga:  Soal Fenomena Kenaikan Dan Penurunan Harga Berbagai Komoditas Jelang Nataru, Ini Kesimpulan KPPU !!

Disela kegiatan dalam temu persnya Pimpinan Vihara Kshanti Maitreya Pandita Satya Vira menyampaikan bahwa acara ini berkumpul dan merajut tali silaturahmi.

Begitu juga kami menggelar doa bersama untuk perdamaian dunia, dimana dibeberapa belahan dunia terjadi peperangan, dimana saat ini keadaan dunia tidak baik-baik saja.

Untuk itu kita mendoakan secepatnya perdamaian terwujud diseluruh dunia dengan hidup rukun dan saling menghormati.

Nah begitu juga pada pertengahan Februari 2024 nanti kita akan mengikuti pesta demokrasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Calon Legislatif yang diadakan 5 tahun sekali berjalan aman dan lancar.

Harapan kepada para pemimpin dan wakil rakyat yang terpilih untuk melayani dan melindungi rakyat dalam mengwujudkan masyarakat sejahtera.

Satya juga menyampaikan bahwa kegiatan ini juga dirangkai dengan bakti sosial dengan menggandeng PMI melaksanakan donor darah.

Baca juga:  8 Pegawai Rutan Naik Pangkat, Karutan Kelas I Medan Ucapkan Selamat

Senada dengan itu Wong menyampaikan selamat ulang tahun Ke-66, Vihara Kshanti Maitreya.

Wong juga menyampaikan bahwa Vihara Kshanti Maitreya ini merupakan salah satu vihara pertama bagi Mapanbumi di Kota Medan, Sumatera Utara.

Masih dalam temu persnya, wakil rakyat Kota Medan tersebut mengapresiasi para ummat Buddha di Vihara Kshanti Maitreya yang melaksanakan bakti sosial dengan menggandeng PMI untuk melaksanakan donor darah yang memberikan manfaat bagi banyak orang tentunya.

Selain itu para Ummat Buddha di Vihara ini aktif melaksanakan bakti puja dan vegetarian.(aac)

Vihara Kshanti Maitreya, HUT Ke-66, Permbudhi Sumut, Wong Chun Sen Tarigan, DPRD Medan,

Foto : Ketua Permabudhi Sumut Wong Chun Sen Tarigan didampingi Wakil Sekretaris Permabudhi Sumut, Rudi Hartono bersama Pimpinan Vihara Kshanti Maitreya, Pandita Satya Vira saat acara ulang tahun Vihara Kshanti Maitreya Ke-66.(Rel)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *