Pamtas RI-MALAYSIA Yonarmed 16 TK Meramaikan Karnaval Semarak Merah Putih dan Adat Istiadat

banner 468x60

Sanggau – Negara Indonesia memiliki keanekaragaman budaya dan kekayaan bahasa yang sangat banyak, dengan kekhasan yang berbeda satu sama lain, dan ketika keanekaragaman dan kekayaan itu menyatu menjadi satu bangsa, maka yang muncul adalah sebuah keindahan.

Dansatgas Pamtas RI-MALAYSIA Yon Armed 16 TK Mayor Arm Andreas Prabowo Putro,S.I.Pem., M.I.P., M.Han. Menunjuk Pakum Satgas Letda Chk Afrian A.A,S.H beberapa anggota untuk meramaikan Karnaval Semarak Merah Putih dan beragam budaya dalam rangka HUT RI ke 78 di Entikong Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat. Minggu (20/8/2023).

Baca juga:  Tangkapan 2 Kapal Super Tanker oleh Bakamla RI Dibahas di DPR

Karnaval yang diadakan oleh kecamatan Entikong dalam rangka HUT RI ke 78 sebagai panitia pelaksana yang dilepas oleh Camat Entikong Yulius Eka Suhendra,S.os.

Peserta yang ikut meramaikan kurang lebih 50 kelompok peserta dari berbagai kalangan Sekolah SD, SMP, SMA, umum, dan paguyuban Adat Istiadat daerah lain yang ada di Entikong

Baca juga:  Pangdam I/BB Pimpin Sertijab Danpomdam, Danyon Komposit 1/GP serta Dandenzipur 2/PS

Kegiatan ini merupakan wujud cinta tanah air , nasionalisme dan merasa memiliki Indonesia dimanapun berada bagi seluruh lapisan masyarakat, dan kegiatan ini juga mendapatkan antusiasme dengan baik dari masyarakat sekitar Entikong (Pen Yonarmed 16/TK)

Editor : Jo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *