Rayakan HUT Ke – 25, SP-Bun PTPN III Berbagi Santunan Ke Petugas Kebersihan

banner 468x60

Medan, BHINNEKA NEWS – Dalam rangka HUT SPBUN PTPN III ke-25 yang jatuh pada tanggal 26 Agustus 2023, Serikat Pekerja Perkebunan (SP-Bun) Tingkat Perusahaan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) melaksanakan kegiatan pemberian santunan kepada petugas kebersihan (cleaning service) di lingkungan Kantor Direksi PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Operasional Medan, Sabtu (26/8/2023).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Penyerahan santunan dan juga sembako beras itu dilaksanakan di halaman Kantor SPBUN PTPN III (Persero) Kantor Operasional Medan dan diserahkan langsung oleh Rina Tanjung, Ketua Umum SP-Bun didampingi Supriadi Sebayang, Sekretaris Umum, dan Hari Brata Pahlawan, Bendahara Umum beserta beberapa Pengurus Harian.

Baca juga:  Dukung Pengelolaan Zakat, Kasal Hadiri Penyerahan Zakat Baznas di Istana Negara

“Hari ini santunan diserahkan kepada 41 orang pekerja, kegiatan ini 

merupakan bentuk kepedulian SPBUN Tingkat Perusahaan terhadap kawan-kawan tenaga kerja outsourcing yang bekerja di Kantor Direksi PTPN III (Persero) 

Operasional Medan,” jelas Rina Tanjung.

Sebelumnya, lanjut Rina, di tempat yang sama pada Tanggal 25 Agustus 2023, Turnamen Sepak Bola memperebutkan Piala Bergilir SP-Bun Cup PTPN III (Persero) telah sukses dilaksanakan. Dan dalam laga Final, Tim Bagian Operasional Keuangan dan Akuntansi (BOKA) berhasil mengalahkan tim dari Bagian Operasional Pengolahan (BPEN) pada babak penalty 5-4 setelah sempat seri 1-1 dalam pertandingan final.

“Iya, Turnamen ini ditutup oleh SEVP Operation II, Sudarma Bhakti Lessan dan saya sendiri sebagai Ketua Umum SP-Bun PTPN III (Persero),” ucap Rina Tanjung.

Baca juga:  Peringati Hari Kesaktian Pancasila, PTPN III (Persero) Beri Tali Asih Kepada Keluarga Letda Sujono

Kita ketahui, sambung Rina, dalam sambutannya Sudarma mengatakan bahwa turnamen itu diharapkan dapat membangkitkan semangat dan kolaborasi antar karyawan PTPN III Persero Kantor Operasional Medan.

“Dengan antuasias yang sangat meriah di Tahun ini. Semoga di Tamhun yang akan datang SP-Bun PTPN III (Persero) tidak hanya menyelenggarakan pertandingan 

olahraga saja tapi juga di bidang kesenian,” tutup Rina Tanjung pada sambutannya.

Diketahui, dalam penutupan Turnamen Piala Bergilir SP-Bun Cup PTPN III (Persero) turut di hadiri oleh Kepala Biro Sekretariat H Dhani Diansurya Hasibuan, Kepala Bagian Operasional Pengolahan H Yudi Darma Putra Hasibuan, Kepala Bagian Operasional Keuangan dan Akuntansi Donny Amril, serta Ketua SP-Bun Basis Kantor Operasional Medan, Zulkarnaen Sinaga. (Agung)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *