Sosialisasi Smart Campus, Upaya AAL Ciptakan Lingkungan Belajar Taruna Yang Lebih Modern, Responsif dan Terkoneksi Digital

banner 468x60

Surabaya – Dalam upaya untuk memperkenalkan dan mempromosikan konsep penggunaan teknologi dan sistem cerdas di lingkungan kampus AAL, sosialisasi mengenai Smart Campus diselenggarakan oleh lembaga AAL kepada para Dosen dan Pengasuh Taruna AAL di Kelas Gabungan gedung Mandalika, AAL, Bumimoro, Surabaya, Rabu (13/9/2023).

Acara sosialisasi ini dibuka secara resmi oleh Direktur Logistik AAL Kolonel Laut (T) Rahmadi Subagya mewakili Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi dan dihadiri pejabat utama AAL, para Dosen dan Pengasuh Taruna AAL serta Tim Smart Campus AAL yang diketuai Bapak Abdur Rachman.

Baca juga:  Musa Rajekshah Berikan Paket Umrah ke Tiga Jemaah IMQ

Pada sambutan tertulisnya Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, yang dibacakan Dirlog AAL menyampaikan bahwa tujuan dari Smart Campus adalah untuk menciptakan lingkungan belajar yang lebih modern, responsif dan terkoneksi secara digital yang dapat dengan mudah mengakses tentang informasi akademik, penggunaan teknologi proses pengajaran serta dapat memanfaatkan data untuk memonitor dan meningkatkan performa akademik Taruna AAL.

Menurut Gubernur AAL sosialisasi ini sangat penting untuk memastikan bahwa komunitas lembaga memahami manfaat teknologi dalam mendukung pendidikan dan kehidupan kampus yang lebih baik.

Baca juga:  Polres Simalungun Tangkap 2 Tersangka Kasus Narkoba, Barang Bukti Shabu-shabu 100,35 Gram09/09/202318:06.

Kemudian para Dosen dan Pengasuh Taruna AAL menerima penjelasan lebih lanjut mengenai Smart Campus System AAL oleh Tim Smart Campus AAL dari PT. Mina Karunia Semesta. Tim menjelaskan bahwa Smart Campus System AAL diantaranya memiliki karakteristik seperti Smart Class, Smart Learning dan Smart Management yang ditunjang oleh Hardware maupun Software System.

Editor : Jo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *