Tetangga Buang Sampah Sembarang, Warga Geram Minta Pak Walikota, Camat dan Lurah Lakukan Tindak Tegas

banner 468x60

Tetangga Buang Sampah Sembarang, Warga Geram Minta Pak Walikota, Camat dan Lurah Lakukan Tindak Tegas

Medan, BHINNEKA NEWS – Warga Medan Polonia Geram dikarena salah seroang warga di Jaln Mongonsidi buang sampah sembarang. Hesti menyebutkan bahwa kelakuan warga membuang sampah di dekat Rumahnya itu sudah kerap kali dilakukan.

“Sebelumnya sudah pernah ada warga yang ditegur untuk tidak buang sampah sembarang, sekarang ada lagi warga lainnya yang masih saja buang sampah sembarang, padahal sudah ada diberikan Tong Sampah, kok masih saja buang sampah disitu,” kata Hesti, Kamis (10/8/23).

Yang hebatnya lagi, lanjut Hesti, dia buang sampah di depan rumah saya sampai menggunakan kereta sorong antar sampahnya. Apa ga niat kali di buang sampah itu ?.

“Kami mohon lah agar kiranya Pak Walikota Medan, Camat Medan Polonia, Lurah Anggrung dan Kepling cari pelaku yang membuang sampah itu, jika sudah diketahui, mohon lah dilakukan tindakan tegas,” pinta Hesti

Baca juga:  Kapolres Simalungun Bersama Bupati Simalungun Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Huta Toba – 2023, Bentuk Kesiapan Akhir Pam Pilpanag.

Dan kepada Kepling, tegas Hesti, kenapa kalian biarkan saja manusia seperti ini ?

Baca juga:  Rutan Kelas I Medan Bebaskan 7 Warga Binaan Yang Mendapat PB Dan CB Yang Merupakan Haknya

Menanggapi hal itu, Lurah Anggrung, Doly Ohara mengakui perbuatan warganya itu, namun saat ini, pihaknya belum mengetahui identitas warga tersebut.

“Laporan sudah ada seminggu lalu bang, tapi identitas warga itu belum diketahui. Namun meskipun demikian, sampah tersebut tetap kami bersihkan juga,” jelas Doly kepada wartawan, Kamis (10/8/23)

Saat ini, pungkas Doly, kami masih mencari identitas warga yang buang sampah sembarang itu. (Agung)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *