Polres Pelabuhan Belawan Berikan Surprise Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 untuk Kejaksaan Negeri Belawan
24/07/2023
22:51.

banner 468x60

Bhinneka News~
Belawan, Senin, 24 Juli 2023 — Polres Pelabuhan Belawan memberikan kejutan menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 kepada Kejaksaan Negeri Belawan pada Senin, 24 Juli 2023. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., bersama Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Aris Fianto, S.Sos, dan sejumlah pejabat utama Polres.

Dalam rangka merayakan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 yang jatuh pada 22 Juli 2023, rombongan Kapolres berjalan kaki menuju Kantor Kejaksaan Negeri Belawan yang terletak bersebelahan dengan kantor Polres Pelabuhan Belawan. Rombongan tersebut membawa kue ulang tahun sebagai tanda kejutan dan penghormatan atas perayaan penting bagi Kejaksaan di Indonesia, khususnya Kejaksaan Negeri Belawan yang dipimpin oleh Bapak Nusirwan Sahrul, SH., MH.

Baca juga:  Menpora: FIFA Akan Jadikan Indonesia Episentrum Sepak Bola Asia

Kedatangan rombongan Kapolres disambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Negeri Belawan, Nusirwan Sahrul, SH., MH., beserta seluruh jajaran pejabat di Kejaksaan Negeri Belawan. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan ucapan selamat hari jadi untuk Adhyaksa Nasional, yang merupakan momen bersejarah bagi institusi kejaksaan dalam mengabdi kepada masyarakat dan negara.

“Kami dari pihak Polres Pelabuhan Belawan mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 untuk Kejaksaan Negeri Belawan. Semoga semangat dan dedikasi dalam menjalankan tugas menjadi inspirasi bagi seluruh aparatur kejaksaan di Indonesia,” ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan harapan agar sinergi dan kekompakan antara Polres Pelabuhan Belawan dan Kejaksaan Negeri Belawan tetap terjaga dengan baik. “Kami berharap kerjasama yang baik antara kepolisian dan kejaksaan akan terus berlanjut dan dapat saling mendukung dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sehari-hari untuk keamanan dan keadilan bagi masyarakat,” tambahnya.

Baca juga:  Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Bekasi, Sita Puluhan Pucuk Senjata

Kepala Kejaksaan Negeri Belawan, Nusirwan Sahrul, SH., MH., menyambut baik kehadiran rombongan dari Polres Pelabuhan Belawan dan menyampaikan terima kasih atas ucapan selamat serta kejutan yang diberikan.

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan dari Polres Pelabuhan Belawan kepada Kejaksaan Negeri Belawan dalam rangka mempererat hubungan kerjasama dan sinergi antara kedua lembaga penegak hukum tersebut dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk masyarakat dan negara.(E.Pandiangan)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *