SELAIN PATROLI DIALOGIS, SAT SAMAPTA POLRES MADINA JUGA HIMBAU MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS
POLRES MANDAILING NATAL.

banner 468x60
Istimewah

Bhinneka News. Jaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Sat Samapta Polres Mandailing Natal (Madina) melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambangi warga di sekitaran pusat kota Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Minggu, (26/02/2023).

Kegiatan Patroli dialogis sekaligus menyambangi warga yaitu disekitaran pusat pasar panyabungan dan juga menyambangi juru parkir serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar waspada dengan tindakan kejahatan yang tidak menutup kemungkinan terjadi saat juru parker lengah atau sedang sibuk.

Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul Akbar Sidiq., S.IK., S.H., M.H melalui Kasat Samapta AKP Jonggara Hutajulu, S.Sos menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menyambangi juru parkir yang didepan pertokoan/kios dan warung-warung .

“Dengan menyambangi juru parkir dilokasi pertokoan atau kios-kios dan warung-warung yang ada di panyabungan, kami memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar jangan lupa memarkirkan kenderaanya ditempat yang aman dan ditempat yang bisa dijangkau petugas parkir,” ujar kasat samapta

Baca juga:  Kapolres Samosor Bersepeda Pagi, Tinjau Keamanan di Polsek Palipi dan Polsek Onan Runggu Jelang Pemilu 2024

“Dengan kegiatan patroli ini, kami berharap kamtibmas dilingkungan masyarakat tetap terjaga,” sambungnya.

Baca juga:  Kadis DHL Medan Minta Pemilik Usaha Meubel Jalan Brigjen Katamso Perbaiki Izin AMDAL

“Dengan kegiatan ini juga kami adakan silaturahmi kamtibmas dengan masyarakat dan menyerap segala masukan serta aspirasi masyarakat. Dengan demikian, maka terjalinnya komunikasi yang baik antar Polri dan masyarakat serta adanya keterlibatan masyarakat dalam menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing,” tutup AKP Jonggara./EA

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *