Kapolres Samosor Bersepeda Pagi, Tinjau Keamanan di Polsek Palipi dan Polsek Onan Runggu Jelang Pemilu 2024

banner 468x60

Samosir, BHINNEKA NEWS

Kapolres Samosir, AKBP Yogie Hardiman, S.H., S.I.K., M.H, memulai hari dengan olahraga gowes pagi sambil memantau situasi kamtibmas kamis (08/02) di wilayah hukum Polsek Palipi dan Polsek Onan Runggu.

Dari Asrama Polres Samosir, Kapolres Yogie Hardiman berangkat menuju Mako Polsek Palipi dan Mako Polsek Onan Runggu, di mana ia bertemu dengan Kapolsek dan personel Polsek dan memeriksa keberadaan anggota di kedua Polsek tersebut,yang memastikan kehadiran mereka di tempat dan sebagian lagi sedang melaksanakan tugasnya dengan baik.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres memberikan arahan kepada Kapolsek, Personel Polsek Palipi dan Polsek Onan Runggu. Ia menekankan pentingnya untuk tetap siaga dimasa hari libur nasional, menjaga kesehatan, dan tingkatkan koordinasi terkait pengamanan Pemilu 2024 di wilayah masing-masing.
Setiap perkembangan di laporkan ke Polres atau ke posko Operasi Mantap Brata Toba 2024 Polres Samosir.
Sekecil apapun gangguan kamtibmas agar secepatnya ditangani agar tidak berdampak pada penyelenggaraan pemilu tahun 2024″ kata Kapolres.

Ditambahkannya, “Perencanaan, pelaksanaan, dan ambang gangguan pemilu 2024 di wilayah masing-masing agar diperhatikan dengan baik, koordinasikan dengan Polres, juga kepada penyelenggara pemilu, dan pemerintah setempat untuk kelancaran pemilu yang damai.”

Baca juga:  SPKT dan Bhabinkamtibmas Polres Samosir, Berhasil Selesaikan Dua Kasus Dugaan Penganiayaan dengan Mediasi

Mengakhiri kegiatan, Kapolres Samosir menyampaikan pesan motivasi kepada para personel, “Bekerjalah dengan ikhlas, dekatkan hidup dengan Tuhan, hidup sehat, dan seperti slogan kita -bersama kita bisa-, maka setiap pekerjaan pasti dapat kita kerjakan bersama dengan sukses.”

Baca juga:  Menyambangi Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polres Samosir Ajak Warga Untuk Sama -sama Jaga Kamtibmas

Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman dan terkendali, menunjukkan komitmen aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Palipi dan Polsek Onan Runggu terkhusus saat ini dalam penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024.(RH).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *