Tim Supervisi Polda Sumut Kunjungi Mapolres Tebing Tinggi
25/04/2023
.

banner 468x60
Istimewah

Bhinneka. News. Tim supervisi Polda Sumut kunjungi Mapolres Tebing Tinggi dalam rangka Operasi Ketupat Toba 2023 yang disambut langsung Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas LJ Tampubolon, S.IK, M.K.P. di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi, Senin (24/4/2023).

Kedatangan tim supervisi dipimpin AKBP Endang Hermawan, S.H didampingi AKBP Edi B.Sinaga, S.H, Bripka Lasro Simanjuntak, Brigadir Dio Poliando Panggabean, S.H, Brigadir M.Nazir, Brigadir Sandi Tiyas Satrio, Briptu Azwan Kurniawan dan Briptu Rizki, sementara jajaran Polres Tebing Tinggi yang ikut menghadiri diantaranya, Kabag Ops

Kompol Yengki Deswandi, S.H, para Kasatgas serta operator masing-masing Satgas dan Subsatgas.

Selain Polres Tebing Tinggi yang mengikuti kegiatan juga ada beberapa jajaran dari kepolisian resor lainnya yakni, Polres Asahan, Polres Tanjung Balai, Polres Labuhan Batu, Polres Palas, Polres Tapanuli Utara, Polres Sibolga, Polres Tapanuli Tengah, Polres Tapanuli Selatan, Polres Padang Sidempuan, Polres Madina, Polres Toba, Polres Batubara, Polres Labusel, Polres Pematang Siantar, Polres Nias dan Polres Serdang Bedagai.

Baca juga:  Tangkal dan Tindak Pelanggaran Hukum di Laut, Lantamal IV Menggelar Operasi Kamanan Laut

Mengawali sambutannya, Kapolres Tebing Tinggi mengucapkan selamat datang kepada Ketua tim dan rombongan beserta 16 Polres jajaran yang ikut melaksanakan supervisi operasi ketupat toba 2023.

Baca juga:  Personil Pengamanan dan Tim Patroli Polres Samosir Amankan Ibadah Peringatan Kenaikan Yesus Kristus

“Dari 17 Polres sudah ada hadir 14 Polres dan 3 Polres sedang dalam perjalanan. Terima kasih kepada tim telah meluangkan waktu supervisi untuk mengkoreksi pelaksanaan operasi ketupat toba 2023 sehingga kedepannya ada perbaikan bagi kami,” tutur Kapolres.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Supervisi Polda Sumut mengatakan dengan adanya SOT ini sangat terbantu sehingga dapat mengetahui lokasi kemacetan.

“Ini merupakan hari ke 7 dan kegiatan masih berlangsung dalam keadaan aman, untuk laka lantas di Sumut ada 1 kejadian dengan korban meninggal dunia 3 orang, rekan-rekan diharapkan menjaga kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya.(EA.P)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *