Polri Peduli Lingkungan, Kapolres Sumbang Fasilitas Sumur Bor dan Pompa Air untuk Warga Simalungun.

banner 468x60

Bhinneka News~
SIMALUNGUN – Selasa, 26 September 2023, Polres Simalungun melaksanakan kegiatan Polri Peduli Lingkungan dengan menyerahkan bantuan fasilitas sumur bor dan pompa air kepada masyarakat Nagori Tigabolon, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun. Bertempat di Jalan Pematang Purba-Parapat, Simpang Raya, upacara penyerahan dilakukan oleh Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapolsek Sidamanik Akp Eli Nababan., Kanit Tipidkor IPDA Antonyus Hutahayan SH, MH, Sekretaris Camat Lisbet Desyana Siagian, Pangulu Tiga Bolon Marisno Saragih Sitio. SP, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kecamatan Sidamanik, serta tokoh masyarakat dan warga penerima bantuan di Nagori Tigabolon.

AKBP Ronald F.C Sipayung dalam sambutannya menjelaskan bahwa program Polri Peduli Lingkungan merupakan realisasi dari kepedulian Polri terhadap kondisi lingkungan yang sulit mendapatkan akses air. “Ini merupakan bantuan sumur bor dan pompa air ke empat yang saya berikan,” ungkap AKBP Sipayung.

Berharap bantuan ini dapat dirawat dan dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat, AKBP Sipayung menambahkan, “Kegiatan ini adalah bukti nyata dari Polri Peduli Lingkungan. Kami, dari Polres Simalungun, akan terus hadir ditengah masyarakat, dan berupaya memecahkan masalah-masalah yang dihadapi masyarakat, termasuk dalam hal infrastruktur air bersih seperti ini.”

Baca juga:  Berkas Kasus Situs Judi Online SBOTOP Dinyatakan Lengkap

Program ini merupakan bagian dari arahan Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Kami berkomitmen untuk terus menunjukkan kehadiran positif Polri dalam membantu masyarakat dan semoga kegiatan serupa akan terus kami lakukan di masa depan,” pungkas AKBP Sipayung.(EA.P)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *