• Ming. Sep 25th, 2022
Kodim 0203/Langkat Menyelesaikan Rehab Rumah Pedagang Ayam Penyet, Kamis (02/06/2022), (Foto: BN/AL)
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Langkat – Sebagai wujud peduli dan perhatian terhadap warga masyarakat,personel Satgas TMMD 113 Tahun 2022 Kodim 0203/Langkat,menyelesaikan rehab rumah pedagang Ayam Penyet di Desa Lama Baru,Kec Sei Lepan,Kab Langkat,Sumut.

Rehab rumah tidak masuk program TMMD tersebut dilakukan guna mengatasi kesulitan masyarakat di sekeliling dan sebagai wujud kepedulian prajurit TNI AD terhadap Ibu Rena (39) .

featured ads

Meski usianya masih muda,wanita memiliki anak satu semangatnya dan kegigihan sosok satu ini memang patut dijadikan contoh, pasalnya kerjanya menjual Ayam Penyet dan minuman dilokasi TMMD dari padi hingga malam hari tanpa dibantu.

Baca juga:  Berkat Gotong Royong Satgas dan Warga ,Rehab Madrasah Alfarukiyah Capai 40%

Kadang disaat dirinya kerepotan melayani pedagang, anak pun nangis sehingga memnuat dirinya kebingungan,namun berkat seringnya personel Satgas TMMD mangkal diwarungnya kerepotannya berkurang,karena bapak-bapak tentara membantunya.

Baca juga:  Semangat Gotong Royong Desa Sumber Ditumbuhkan oleh Babinsa Simo

“Bapak -bapak tentara datang kekampung ini bukan hanya untuk membangun infrastruktur untuk warga disini,mereka membantu merehab rumah saya dan kadangkala juga membantu saya diwarung,”ucap wanita manis beranak 1 ini.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.