Tingkatkan Profesionalitas, AAL Selenggarakan Dua LDD

banner 468x60

Surabaya – Sebagai upaya untuk meningkatkan profesionalisme, kompetensi dan kualitas hasil didik, Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) menyelenggarakan Latihan Dalam Dinas (LDD) Pelatihan Mengemudi dan Pembekalan Ujian Dinas PNS AAL. Kedua pelatihan tersebut dibuka secara resmi oleh Direktur Personel (Dirpers) AAL Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono di gedung Maspardi AAL, Bumimoro, Surabaya, Jum’at (18/8).

Dirpers AAL mengatakan, merupakan tugas bersama dari seluruh komponen jajaran Akademi TNI Angkatan Laut, mulai dari level yang paling tertinggi sampai dengan level yang paling terendah, baik personel yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam proses pendidikan Taruna AAL, untuk membentuk suatu sinergi dalam suatu sistem organisasi Akademi TNI Angkatan Laut yang bermuara kepada keberhasilan Taruna AAL dalam mengikuti pendidikan di lembaga AAL.

“Untuk mewujudkan hal tersebut, Direktorat Personel AAL menyelenggarakan beberapa kegiatan Latihan Dalam Dinas untuk memberikan bekal keterampilan dan pengetahuan kepada personel AAL yang sangat bermanfaat dalam mendukung tugas-tugas pengajaran, pelatihan dan pengasuhan Taruna AAL”, ungkap Dirpers.

Dirpers AAL berharap, agar para peserta dapat memanfaatkan Latihan Dalam Dinas ini dengan baik dan sungguh-sungguh sehingga tujuan dan sasaran dapat tercapai sesuai harapan dalam meningkatkan profesionalisme kompetensi dan kualitas hasil di Akademi TNI Angkatan Laut.

Baca juga:  Jajaki Potensi Kerjasama, Kasal Hadiri PARTNER 23 - Defense Exhibition di Serbia

Latihan Dalam Dinas ini dilaksanakan selama satu setengah bulan dan diikuti 20 orang peserta LDD Pelatihan Mengemudi dan 20 orang peserta Pembekalan Ujian Dinas PNS AAL.

Baca juga:  Babinsa Koramil Rungan Hadiri Peringatan Hari TBC Sedunia di Kecamatan Rungan

Editor : Jo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *