Beri Rasa Aman dan Nyaman, Polres Madina Gelar Patroli Harkamtibmas..

banner 468x60

Bhinneka News~
Patroli yang digelar oleh Polres Madina merupakan Langkah dan upaya untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang aman serta kondusif, terutama di hari libur peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023. Kamis (28/09/2023)

Sasaran patroli meliputi Tempat Tempat Ibadah yang melaksanakan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, Tempat Wisata, Lokasi Rawan Macet dan Tempat Rawan Kejahatan lainnya serta daerah yang dianggap rawan gangguan kamtibmas. Hal tersebut diungkapkan oleh Kabag Ops Polres Madina Kompol M. Rusli, S.H saat dimintai keterangan

Baca juga:  Ini Penegasan Kasad Pada Acara Tradisi Penerimaan Paja Abit Akmil 2023

Disampaikan Kompol M. Rusli, S.H, bahwa patroli yang digelar merupakan upaya menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan siap mengamankan kegiatan perayaan Maulid di Kabupaten Mandailing Natal.

“Kami hadir di hari libur peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 untuk memberikan rasa aman sekaligus mengantisipasi kriminalitas maupun gangguan kamtibmas,” ujarnya

Baca juga:  Asops Kasdam XII/Tpr Memimpin Penyambutan Personel Satgas Apter

Tidak lupa kami juga memberikan himbauan kamtibmas supaya berhati-hati dan tetap waspada akan bahaya kriminalitas yang bisa terjadi kapan saja.

Selain Patroli, Jajaran Polres Madina juga memberikan pelayanan kepada masyarakat, di hari libur untuk mengantisipasi peningkatan terjadinya kemacetan ditempat-tempat wisata.

“Kita juga sudah memploting personil di titik titik rawan kemacetan yang ada di seputaran Kota Panyabungan, dan kami juga menghimbau kepada pengguna jalan untuk tetap tertib berlalu lintas”, tutup Kabag Ops.(EA.P)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *