Buldozer dan Satgas Meratakan Pembukaan Badan Jalan Di Desa Lama Baru

Pengorekan Parit Serta Pengerasan dan Perataan Badan Jalan, Sabtu (04/06/2022), (Foto: BN/AL)
Pengorekan Parit Serta Pengerasan dan Perataan Badan Jalan, Sabtu (04/06/2022), (Foto: BN/AL)
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Langkat

Pembukaan jalan guna membantu akses masyarakat tersebut dilaksanakan dalam program TMMD 113 Tahun 2022 yang digelar Kodim 0203/Langkat di wilayah Desa Lama Baru,Kec Sei Lepan,Kab Langkat,Sumut sejak 11 Mei 2022 lalu.

Bacaan Lainnya
Baca juga:  TMMD 113 Kodim 0203/Langkat, Hari Ini Buldozer Dibantu Satgas Meratakan Badan Jalan
banner 300x250

Hari ini pembukaan dan pembuatan badan jalan sepanjang +3.000 M yang menghubungkan Dusun V menuju Dusun VI Desa Lama Baru dan menuju Desa Telaga Said Kec. Sei Lepan Kab. Langkat, personel Satgas dan Buldozer meratakan badan jalan dan pengorekan parit serta pengerasan dan perataan badan jalan dengan sertu.”Hari ini pembukaan jalan dari titik nol telah dikerjakan sepanjang 2.790 Meter,upaya kerja keras Satgas dan operator alat berat hasil 98 % bisa dicapai,”sebut Dansatgas Letkol Inf Wisnu Joko Saputro.

Dengan melihat kondisi medan, disamping TNI dan masyarakat pengerjaan jalan juga didukung oleh 2 alat berat Exacavator dan Buldozer yang setiap hari bekerja menebas belahan hutan dengan medan ekstrem.

Baca juga:  Tanpa Kenal Lelah,Demi Anak-anak Satgas dan Warga Berjibaku Rehab 4 Lokal Madrasah Alfarukiyah

“Alat berat kita turunkan setiap hari untuk memudahkan serta menunjang kecepatan pekerjaan, mengingat kondisi tanah di lokasi didominasi lembek d “ terang Dansatgas Letkol Inf Wisnu Joko Saputro.

Lokasi ini adalah perkebunan yang dihuni banyak pohon besar dengan kondisi tanah lembek sehingga alat berat menjadi hal yang wajib kita kerahkan untuk menerobos pembukaan jalan.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

Satgas Meratakan Pembukaan

Satgas Meratakan Pembukaan

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *