Jokowi Presiden RI Jumat Tiba Di Medan Untuk Melaksanakan Kunjungan Kerja

banner 468x60


Jokowi RI Satu (1)Hari Ini Dijadwalkan Tiba di Medan. – Presiden, RI Jokowi, dijadwalkan akan mendarat di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, untuk melaksanakan kunjungan kerja di Kota Medan dan Binjai, Jumat (25/8) Hari ini.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Kamis (24/8), setibanya di Bandara Kualanamu pada Jumat (25/8), Pukul 05.00 WIB, Presiden dan rombongan menuju Hotel JW Marriot.

Lalu, pada Pukul 08.40 WIB, Jokowi dijadwalkan menuju Pasar Brahrang, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, untuk menyerahkan bantuan tunai langsung (BLT) kepada para pedagang yang ada di lokasi Pasar Brahrang Binjai.

Setelah dari Pasar Brahrang, Presiden RI Itupun bergerak untuk mengecek Sistem Pengelolaan Air Minum (SPAM) Regional Mebidang di Kecamatan Binjai Selatan, pada Pukul 10.35 WIB.

Baca juga:  Polres Simalungun Lakukan Penilaian Poskamling di Wilayah Hukumnya.

Lalu Pukul 11.10 WIB, Presiden Jokowi menuju Masjid Al-Musannif di Jalan Cemara, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, sekaligus menunaikan Salat Jumat. Kemudian, pada Pukul 14.20 WIB, Presiden dan rombongan akan kembali ke Hotel JW Marriott Medan untuk beristirahat.

Baca juga:  Aster Kasdam I/BB Diserahkan kepada Kolonel Inf Andrian Siregar

Sementara pada Sabtu (26/8), informasi yang didapat Presiden RI Jokowi akan menggelar kegiatan intern dan Minggu (27/8) pagi kembali ke Jakarta melalui Bandara Kualanamu.

Diketahui, menjelang kedatangan kunjungan kerja Presiden Jokowi di Kota Medan sebanyak 2.500 personel TNI-Polri telah disiagakan untuk melaksanakan tugas pengamanan. (E.Pandiangan)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *