Penyiapan Satuan yang Akan Melaksanakan Satgas, Tim Asnik dan Rikmat Datangi Yonarmed 2/105 TRK/KS

banner 468x60

Bhinnekanews.id, Deliserdang – Kegiatan ini merupakan program satuan Paldam I/BB, yang dilaksanakan secara rutin dan juga merupakan upaya mencegah kerusakan materiil di satuan jajaran Kodam I/BB, Deli Serdang, Jumat (28/5/2021).

Tim Harpal yang dipimpin oleh Kapten Cpl Eman beserta 7 (tujuh) orang melaksanakan pemeriksaan di satuan Yonarmed 2/105 TRK/KS. Kegiatan ini meliputi pemeriksaan, perbaikan dan uji coba untuk mengetahui kondisi kelayakan senjata maupun alat pendukung lainnya.

Kegiatan kali ini sedikit berbeda karena tujuannya dilaksanakan asnik maupun rikmat yaitu menunjang satuan Yonarmed 2/105 TRK/KS yang diproyeksikan akan melaksanakan Satgas Pamtas RI-Malaysia pada tahun 2022.

“Semua berjalan dengan lancar dan sesuai prosedur, kegiatan rikmat dilaksanakan dengan aman serta tidak ada kendala, untuk materiil yang memiliki kendala akan kami laporkan ke Kotas untuk dapat diperbaiki ataupun diperbaharui,” ujar Kpt Cpl Eman.

Baca juga:  Satgas TMMD 113 Kodim/Langkat Terus Berjibaku Lanjutkan Pembukaan Jalan +3.000 Meter

Materil yang diperiksa diantaranya yaitu senjata perorangan baik senapan laras pendek maupun pistol, munisi kaliber kecil, alat optik seperti teropong lapangan dan kompas, maupun kendaraan dinas seperti truk, double kick dan ambulance.

Baca juga:  TNI Akan Bangun 22 Kodam Baru

(BN/Ad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *