Polsek Palipi Ikuti Kegiatan Gotong Royong Persiapkan Masyarakat Kelompok Sadar Wisata.

banner 468x60

Samosir bhomnekanews id.

Polsek Palipi bersama Pemerintah Desa dan Masyarakat Desa Parsaoran Urat Kecamatan Palipi Kabupaten Samosir bergotong royong jumat (26/01) di lokasi Hariara Maranak sebagai persiapan pengembangan objek wisata alam.

Kegiatan gotong royong ini melibatkan partisipasi aktif dalam memotong rerumputan dan merapikan pohon hariara di sekitar lokasi. Kapolsek Palipi, AKP Parlindungan Sinaga, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, menyampaikan bahwa gotong royong ini memiliki tujuan untuk memupuk kebersamaan dan membentuk kesadaran wisata di masyarakat Desa Parsaoran Urat.
“Saat ini kita sedang mempersiapkan masyarakat kelompok sadar wisata, kita sudah siapankan lokasi wisata alam di Desa Parsaoran Urat. Objek wisata Hariara Maranak menawarkan keindahan alam dengan tumbuhan Hariara,” ungkap AKP Parlindungan Sinaga.

Kepala Desa Parsaoran Urat, Asbyten Situmorang, menambahkan, “Kita persiapkan kelompok sadar wisata dan lokasi wisata ini kepada Pemerintah Kabupaten Samosir untuk dijadikan objek wisata. “Harapannya, nantinya dapat diberikan bantuan dalam pengembangannya.”

Baca juga:  Persit KCK PD XVIII/Kasuari Ziarah Rombongan, Menyambut HUT Ke 77 Persit KCK

Kegiatan gotong royong berlangsung hingga pukul 11.30 WIB dengan aman dan lancar. AKP Parlindungan Sinaga menyampaikan harapannya agar gotong royong ini tetap dilaksanakan setiap minggunya, bukan hanya untuk kemajuan objek wisata, tetapi juga untuk menjaga keindahan kampung kita “.ujarnya.(RH).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *