Kapolsek Medan Tuntungan Pos Padat Lalin di Jalan Jamin Ginting

banner 468x60

Kapolsek Medan Tuntungan Pos Padat Lalin di Jalan Jamin GintingMedan (Bhinnekenews.id) – Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin Simanjuntak memimpin langsung pelaksanaan apel pagi seluruh personel Polsek Tuntungan.

 

Namun, sebelum memimpin apel pagi, Kapolsek Tuntungan terlebih dahulu melakukan pengecekan serta turun langsung melaksanakan pengaturan lalulintas, sekira pukul 07.10 WIB di seputaran Jalan Jamin Ginting Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan.

 

Pengaturan lalulintas yang biasa disebut dengan “Pos Padat Pagi” ini guna mengurai kemacetan serta membuat arus lalulintas lancar agar para masyarakat pengguna jalan raya dapat merasakan kenyamanan dan kelancaran berlalulintas pada saat melintas di jalan raya yang ada di wilayah hukum Polsek Tuntungan.

 

Baca juga:  Asyik Nyabu di Rumah Kos Batu Bara, 2 Pria Ini Diciduk Polisi

Setalah selesai melaksanakan Pos Padat Pagi, seluruh personel Polsek melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak.

 

Dalam pelaksanaan apel pagi tersebut Kapolsek Tuntungan memberikan arahan dan bimbingan kepada personel Polsek Tuntungan agar selalu melaksanakan tugas rutin sesuai dengan tugas pokoknya masing masing.

Baca juga:  IKBI PTPN IV REGIONAL I GELAR ACARA SILATURAHMI DAN PERKENALKAN PENGURUS BARU

 

Ia menambahkan, kegiatan strong point itu merupakan wujud kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat yang selalu siap untuk hadir untuk masyarakat, serta menghimbau masyarakat agar bisa lebih tertib dalam berlalu lintas demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat, ujarnya.

 

Sudah menjadi kewajiban kami sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, supaya masyarakat bisa lebih merasa nyaman dan aman dalam berlalu lintas sehingga terwujud situasi kamtibmas yang tetap kondusif,” pungkas Christin.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *